Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Grosir Distro Bandung Original

Grosir Distro Bandung Original

Written By Grosir Kaos Distro Bandung on Selasa, 07 Maret 2017 | 20.30

Galeri Jaket Pria Terbaru, Original Distro, Harga Murah



Apakah Sobat sedang mencari grosir distro Bandung?
Kualitas original dengan harga murah?
Model terlengkap dan pengiriman terpercaya?


Jika jawabannya Iya, mari kita lanjutkan. Grosir distro Bandung merupakan grosir distro dengan kualitas original,  dengan harga termurah, galeri terlengkap, dan terpercaya.

Semuanya kami hadirkan hanya untuk kamu khusus dari Bandung.  Kamu juga bisa atur pilihan belanja sistem retail, grosir dan partai besar, dropship dan reseller. Selengkapnya klik distro bandung


Kenapa harus beli produk distro Bandung di sini? Ini dia 10 alasannya yang tidak bisa didapat di distro lain.

-Grosir distro Bandung kualitas original, bukan kaos kw
-Bisa pilih gambar meskipun beli lusinan
-semua model lengkap
-Melayani belanja satuan sampe sistem partai, dropsip, reseller, agen
-harga murah, jauh di bawah harga resmi outlet disto, tapi tidak murahan
-Bonus dan diskon khusus tiap akhir bulan dan hari spesial
-kaos selalu terbaru dan terbatas, gambar bisa minta ke admin
-pelayanan full dan ramah, pagi mulai jam 8, malem sampe jam 12
-menerima konsultasi bisnis distro
- kelebihan lainnya yuuk simak di bawah ini.


Selain keunggulan bahan dan harga, d
istro Bandung  ini didesain sesuai selera anak muda dengan konsep yang elegant, baik bahan maupun pola. Konsep ini ditujukan bagi anak muda yang senang dengan produk distro bandung branded yang original dan stylish sehingga makin trendy saat dipake. 

Kualitas Produk Distro Bandung


Semua produk distro yang kita sediakan  di Grosir Distro Bandung  dibuat dari bahan  original, yakni bahan terbaik untuk distro dengan sifatnya tidak belel,  adem, nyaman saat dikenakan.

Model Produk Distro Bandung


Di Grosir distro Bandung kamu bisa pilih model produk, baik kaos, kemeja, sweater, dan jaket.
distro bandung online, distro bandung shop, distro bandung murah, grosir distro bandung originnal, distro bandung paling terkenal
sweater distro bandung

distro bandung online, distro bandung shop, distro bandung murah, grosir distro bandung originnal, distro bandung paling terkenal
kemeja distro bandung

distro bandung online, distro bandung shop, distro bandung murah, grosir distro bandung originnal, distro bandung paling terkenaldistro bandung online, distro bandung shop, distro bandung murah, grosir distro bandung originnal, distro bandung paling terkenal
kaos distro bandung


Apakah Pelayanannya Nyaman??

Untuk melayani kebutuhan Sobat secara nyaman dan maksimal, kita melakukan sistem pelayanan paling ramah dengan waktu paling banyak dan model pelayanan paling cepat. Untuk waktu paling banyak kita buka waktu pelayanan lebih lama dengan sistem 2 shift. 


Shift pagi: 08.00-16.00
Sift sore: 16.00-24.00


Di luar jam tersebut, kita respon pagi hari di jam kerja. Buka setiap hari kecuali hari minggu libur. Adapun pelayanan paling cepat kita lakukan sistem order all in one day, yaitu transaksi hari ini kita kirim hari ini, dengan ketentuan transaksi dilakukan pukul 08-15.00. Di atas jam tersebut, kita kirim besok harinya. Jam 4 sore kita close order dan pergantian shift admin.

 

Di mana saya bisa melihat Galeri Terbaru??

Jika kamu ingin melihat galeri terbaru kita, tenang..gak usah kuatir kaena semuanya lengkap di sini. kamu tinggal like dan follow, kamu akan terus mendapakan info galeri kaos distro terbaru. Yuk langsung like dan follow, Sobat.


Garansi Uang Kembali 100%, Bahkan Cash back


Biasanya sobat yang baru mencoba pembelian sistem online khawatir jika paket tidak dikirim, atau kualitasnya jelek karena tidak dilihat kaos distro aslinya terebih daulu, atau juga karena trauma pernah merasa ketipu.

alasan itu sangat wajar. tapi karena sistem manajemen di Grosir Kaos Distro Bandung telah berjalan lebih dari 2 taun, informasinya jelas, bukti pengiriman, testimoni konsumen, pengargaan piresta.com sebagai excelent store (toko yang sempurna) dengan paket kiriman lebih dari 1000 paket, serta data kiriman terbaru yang sobat bisa check posisinya.

Akan tetapi, masih tetep aja nih ragu, apa jaminannya kalo barang tidak sampai, atau barang cacat? Jangan khawatir Sobat, jika setelah transfer ternyata ada crew kita tidak memberikan resi kiriman, atau tidak dikirim, kamu bisa kirim keluhan ke email di atas, dan kita kirim kembali 100% uang Sobat, bahkan cash back. kalo barang reject, Sobat bisa retur kembali, kofirmasi 1 hari setelah barang diterima.

Kalo toko ini nipu gimana? Tenang, kita anti tipu-tipu kok. Bagi kita, trust (kepercayaan) adalah segalanya.. tapi kalo masih tetep aja khawatir? jika terjadi hal yang tidak diinginkan, segera laporkan ke pihak berwenang.. semuanya berada di bawah payung hukum kok, hehehe.. Kita berharap bisa menjadi mitra yang baik bagi bisnis Sobat, dan Sobat bisa menjadi mitra yang baik bagi kita.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami ke kontak di bawah ini:

Telf: (022) 87301860
WA: 085-703-340-383
Line: 085-703-340-383
Grosir Kaos Distro Bandung 1: D739E07C (penuh)
Grosir Kaos Distro Bandung 2: D83B992 (penuh)
Grosir Kaos Distro Bandung 3: D757056F(tersedia)

Grosir Kaos Distro Bandung 4: D7742ACF (penuh)

0 komentar:

Posting Komentar